Jumat, 30 Januari 2015

Pelantikan PRNU Larangan Tokol Pamekasan.



Pelantikan PRNU Larangan Tokol Pamekasan.

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Larangan Tokol Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan resmi dilantik pada Rabu,28 Januari 2015 di PonPes. Az-Zubair Langgar Rajeh Sumber Anyar Pamekasan. Acara tersebut dikemas dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., yang  dilaksanakan bersama Badan Otonom (Muslimat, GP. Ansor, Fatayat, IPNU dan IPPNU). Pelantikan dilaksanakan oleh KH. Moh. Ramli (Wakil Ketua PC. NU Pamekasan) dengan penuh khikmat, dalam sambutannya beliau menghimbau supaya kegiatan NU bersama Badan Otonom, Lembaga dan Lajnah terus disinergikan sehingga pelantikan tidak hanya sebagai seremonial belaka tetapi sebagai awal untuk lebih mensejahterakan masyarakat utamanya warga Nahdliyin dan tetap dalam koordinasi para Ulama NU. Pada acara tersebut juga menghadirkan Prof. Dr. KH. Misbach Kholili pengasuh PonPes. As-Salafiyah As-Safi’iyah As-Suja’iyah Pati Jember yang juga Pengurus PC. NU Jember, dalam taushiyahnya beliau mengingatkan bahwa tantangan NU kedepan semakin komplit yang datang dari segala sisi lebih-lebih gempuran yang dilakukan oleh kaum Wahabi yang selalu menganggap salah segala amaliah yang dilakukan oleh warga Nahdliyin, maka warga NU harus membentengi diri dengan ilmu-ilmu yang diajarkan oleh para Ulama NU. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 warga, hadir pula dari jajaran pengurus PC. NU Pamekasan beserta Banom, Pengurus MWC. NU Tlanakan serta jajaran pemerintah Kec. Tlanakan beserta Kapolsek dan Danramil Kec. Tlanakan.

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Posting Komentar

إِنَّ مِنْ النَّاسِ مَفَاتِيحَ لِلْخَيْرِ مَغَالِيقَ لِلشَّرِّ ، وَإِنَّ مِنْ النَّاسِ مَفَاتِيحَ لِلشَّرِّ مَغَالِيقَ لِلْخَيْرِ ، فَطُوبَى لِمَنْ جَعَلَ اللَّهُ مَفَاتِيحَ الْخَيْرِ عَلَى يَدَيْهِ ، وَوَيْلٌ لِمَنْ جَعَلَ اللَّهُ مَفَاتِيحَ الشَّرِّ عَلَى يَدَيْهِ
“Sesungguhnya ada orang yang menjadi kunci pembuka bagi kebaikan dan kunci penutup bagi keburukan. Namun ada juga yang menjuadi kunci pembuka bagi keburukan dan kunci penutup bagi kebaikan. Beruntunglah orang yang Allah jadikan kunci kebaikan ada di tangannya, dan celakalah orang yang Allah jadikan kunci keburukan ada di tangannya.” (HR. Ibnu Majah. Dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 3986)